Tuesday, July 15, 2008

Update version di Operamini version 4.1


Di bulan kemarin kadang menggunakan operamini version 4.1 mengalami trouble. Masalah ini saya antisipasi dengan masuk ke http://www.operamini.com/help?version=4.1 terlebih dahulu baru kemudian bisa masuk ke alamat tujuan kita. Tetapi akhir-akhir ini solusi itu tidak berhasil.


Awalnya kejadian ini dipandang masalah biasa. Begitu pula soulmate saya sesama blogger. "Ternyata akur, yach gak apa-apa," begitu mulanya dia komentar, sebab masih ada solusi menggunakan browser bawaan hp. Rupanya dia kesal juga, sebab biaya conection-nya membengkak. Ini menarik juga, sehingga memaksa saya check download operamini di getjar.


Ternyata operamini version 4.1 mengalami update tertanggal 26 Juni 2008. Tanpa basa-basi langsung download version update ini. Alhamdulillah, operamini saya tidak trouble lagi. Lebih senang lagi, bookmark yang saya miliki di operamini sebelumnya ternyata tidak hilang.


Mau download sekarang juga, klik di sini. Atau agar sekaligus melihat kecocokan dengan HP anda dan guna melihat aplikasi2 Java lainnya, bisa pula download ke HP via WAP browser: Buka wap.GetJar.com pada HP anda >> Quick Download >> enter kode Quick Download 4985.

No comments: