Friday, June 13, 2008

Hade resmi dilantik, Selamat pak!

Sesuai yang telah ditetapkan, Jumat (13/6/2008) Ahmad Heriawan dan Dede Yusuf (Hade) dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2008-2013 melalui Kepres No 41/P Tahun 2008 yang ditetapkan Presiden SBY pada tanggal 27 Mei 2008. Keduanya diambil sumpah oleh Menteri Dalam Negeri Mardiyanto yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan serah terima jabatan dari Dani Setiawan - Nu'man Abdul Hakim. Acara pelantikan berlangsung di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika Bandung dan berjalan lancar serta hikmat.


Dalam acara pelantikan itu, Mendagri Mardiyanto dalam sambutannya meminta pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat terpilih, Hade untuk memproritaskan pengentasan kemiskinan di Provinsi Jawa Barat. "Dapat menguasai segala permasalahan yang ada di Jawa Barat dan memprioritaskan kemiskinan," tegasnya Mardiyanto saat memberikan sambutan pada pelantikan Hade di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Bandung. Mardiyanto dalam sambutannya juga meminta Hade bisa menjembatani antara pemerintah kabupaten/kota dengan pemerintah pusat. Jangan sampai menimbulkan kesan pemerintah pusat dan pemerintah daerah berjalan sendiri-sendiri. "Saya juga menyarankan agar bisa menjalin hubungan kerja yang baik dengan pihak DPRD Jabar demi kepentingan rakyat," katanya.


sumber: http://news.okezone.com


Selamat kepada Ahmad Heryawan dan Dede Yusuf (Hade) atas pelantikannya sebagai Guburner dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2008-2013. Semoga visi Jawa Barat (kalau tidak diganti) terjembatani, yakni Jawa Barat dengan iman dan taqwa sebagai sebagai propinsi termaju di Indonesia dan mitra terdepan ibukota negara tahun 2010. Dua tahun lagi nih, pak!

No comments: